Olengk Blogs

Sharing pengalaman | Berita terbaru | Download Free Software | Tutorial

SAYA, ANDA dan DIA

Mau sedikit Sharing buat rekan2 berhubung kemaren tidak update ini blog. Sharing ini cuma tulisan dari apa yang lihat dan sedikit memahami apa yang terjadi di kehidupan sehari-hari, tentunya saya sendiri. Singkat tapi semoga bermanfaat dan bisa menjadi bahan renungan ...




SAYA y SAYA, SAYA pnya jalan saya sendiri, ANDA jg pnya jlan ANDA sendiri.
Terinspirasi itu boleh tapi jangan "Freak".
Memang mungkin belum nasib ANDA atau SAYA tapi semua uda di atur am yang KUASA.
Kenapa "DIA" bisa kyak gtu? Perntanyaan bagus.. !!
Bercerminlah dlu (spt simbah ridwan(S1-TI-Jagoan) yg uda kyak "PETER PARKER") ..
Apakah ANDA dan SAYA sudah yakin inilah jalannya ??
Apakah SAYA MAMPU ?? Pastinya SAYA harus..
Tapi ada hal yang harus SAYA dan ANDA di INGAT, harus bukan berarti sma PERSIS seperti DIA.
Karena tidak ada orang yang sama.
Ada bnyak jalan untuk menuju sukses dan setiap SAYA, ANDA dan DIA itu berbeda.
Jangan pernah melihat SAYA, ANDA dan DIA hanya di waktu sekarang karena sesungguhnya jalan msh panjang.
Iri liat DIA bsa spt itu ?? PASTINYA BANGET...
Nah dsni letaknya, terkadang SAYA dan ANDA, memandang iri dari sisi negatif,
Karena kata "IRI" sering di konotasikan "NEGATIF"
Ayo bercermin lagi, SAYA, ANDA dan DIA apakah "IRI" yang diam saja atau "TAKE ACTION"
Nah sekarang SAYA, ANDA dan DIA mari sama-sama untuk TAKE ACTION then SUCCES :D

Salam & Sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori pengalaman dengan judul SAYA, ANDA dan DIA. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://olengkblogs.blogspot.com/2012/10/saya-anda-dan-dia.html. Terima kasih!
- Friday, October 5, 2012

Belum ada komentar untuk "SAYA, ANDA dan DIA"