Olengk Blogs

Sharing pengalaman | Berita terbaru | Download Free Software | Tutorial

Orbis, PlayStation Generasi Terbaru

Orbis, PlayStation Generasi Terbaru - Game PlayStation Terbaru. Tentu kita sudah tidak asing lagi dengan Game yang satu ini yaitu PlayStation yang di kabarkan akan berganti nama menjadi Orbis untuk generasi berikutnya. Selain itu beberapa Fiturnya adalah Orbis akan dilengkapi dengan sejenis alat pendeteksi yang ditanamkan ke dalam konsol, dimana alat pendeteksi tersebut akan mencegah game yang telah dimainkan di konsol lainnya untuk diputar.



Untuk bisa mendapatkan game baru, Pengguna diharuskan untuk membelinya dalam bentuk Blu-ray disk atau mengunduhnya secara langsung melalui PlayStation Network. Dan karena Orbis telah dibekali dengan sistem anti pertukaran game, apabila pengguna memilih untuk membeli game dalam bentuk Blu-ray, maka game tersebut akan terkunci berdasarkan satu akun PlayStation saja, sehingga tidak mungkin melakukan pertukaran game dengan pengguna lain.

Selain itu Sony juga tidak akan memberikan jalan untuk memainkan game PlayStation 3 di PlayStation baru tersebut, sehingga semua game yang bisa dimainkan di konsol Orbis hanyalah game baru yang dibeli atau diunduh melalui jaringan PSN.

Nah sekian tentang Orbis, PlayStation Generasi Terbaru semoga bisa menambah wawasan anda :D

Sumber: http://www.beritateknologi.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita terbaru / Game dengan judul Orbis, PlayStation Generasi Terbaru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://olengkblogs.blogspot.com/2012/10/orbis-playstation-generasi-terbaru.html. Terima kasih!
- Wednesday, October 3, 2012

Belum ada komentar untuk "Orbis, PlayStation Generasi Terbaru"