Olengk Blogs

Sharing pengalaman | Berita terbaru | Download Free Software | Tutorial

Update PR untuk olengkblogs.blogspot.com



Olengkblogs.blogspot.com Tidak terasa sudah 3 bulan nge-blog di blog ini memang masih blm banyak yang bisa saya share selama 3 bulan ini jangan di bandingkan dengan para master yang sudah bertahun-tahun ngeblog. tikda hanya dari kontent baik visitor pun masih jauh dari yang di harapakan..

Namun tetap semangat, ada motivasi tersendiri yang membuat saya masih tetap setia (karena sumber penghasilan untuk saat ini) . Hari ini sempat terkenut sewaktu milaht "SEOQUAKE" blog ini ternyata kebagian PR 2 sama simbah GOOGLE dan alexa juga sudah di bawah 1jt. Mungkin  bagi para mastah ini bukan apa-apa, tapi bagis aya pribadi ini adalah sesuatu hal yang membanggakan.

Sekian semoga bisa tambah rajin ngeblog dan update kontent yang bagus, sekian dan salam semangat untuk blogger indonesia.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori pengalaman dengan judul Update PR untuk olengkblogs.blogspot.com. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://olengkblogs.blogspot.com/2012/08/update-pr-untuk-olengkblogsblogspotcom.html. Terima kasih!
- Thursday, August 2, 2012

Belum ada komentar untuk "Update PR untuk olengkblogs.blogspot.com"