Olengk Blogs

Sharing pengalaman | Berita terbaru | Download Free Software | Tutorial

Menghilangkan Virus Porn.exe

Menghilangkan Virus Porn.exe - Mungkin anda yang punya flashdisk tahu dengan virus ini, yup virus yang menghidden semua file di flashdisk anda dan merubah seluruh file anda menjadi ekstensi .exe. Awalnya saya bingung kenapa semua folder/file saya di flashdisk berubah menjadi (.exe).



Awalnya saya coba dengan menggunakan anti virus luat seperti AVAST dan AVG ternya tidak berhasil. Setelah mencari beberapa sumber dari internet akhirnya ada yang merekomendasikan untuk menggunakan Anti Virus lokal seperti PCMAC dan SMADAV.

Dan ternyata berhasil, kedua-duanya sama bisa mengatasi virus ini namun dari segi kecepatan menghapus virus ini SMADAV jauh lebih cepat.

Nah buat sobat yang terkena virus ini silahkan menggunakan ANTI Virus lokal di atas dan ternyata kualitas Anti Virus Lokal bisa di andalkan..

salam dan semoga bermanfaat..
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Anti Virus / Komputer dengan judul Menghilangkan Virus Porn.exe. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://olengkblogs.blogspot.com/2013/03/menghilangkan-virus-pornexe.html. Terima kasih!
- Tuesday, March 12, 2013