Olengk Blogs

Sharing pengalaman | Berita terbaru | Download Free Software | Tutorial

Trik SEO dari Blog Lendir ke Blog Padat

Trik SEO dari Blog Lendir ke Blog Padat - Judulnya mungkin aneh ya?? hahha namun buat para blogger yang sering masuk sana sini tentunya tau dengan istilah "Blog Lendir".. hehhehe.. Ok, g perlu kebanyakan basa-basi tar malah basi lagi neh triknya.. hahahaa...



Blog Lendir
Istilah yang sering digunakan para blogger untuk blog-blog yang berisi konten dewasa seperti p*rn, bu*il de el el. Seperti yang kita tahu (untuk anda para blogger ya) keyword dari blog lendir tersebut bisa dibilang abadi dan sampai sekarang bisa dibilang menduduki posisi teratas (sok tau saya :D).Nah bagaimana memanfaatkan blog lendir yang kebanyakan kurang disukai oleh "sebagian orang"(dalam tanda petik yaaa..)??

Blog Padat
Itu cuma istilah saya saja sih, PADAT dalam artian bobot bagus dan bermanfaatnya buat pembaca yang tentunya disukai oleh SE, namun sadar atau tidak cukup sulit mengingat saingan spt mastah Dedi Suparman.. (maap kaang ente disebut" :D ).

Triknya Blog Lendir >> Blog Padat.
Tidak bisa dipungkiri bahwa blog lendir bisa dibilang kasarannya paling cepet visitor masuk ke blog anda,sedangkan blog lendir tersebut kurang/bahkan tidak di perkenankan oleh beberapa media nyari duit online.. sebut saja ad****  :D.

Cara ini sudah saya coba di beberapa blog saya (tepatnya 2 blog) 1 gratisan (blogspot) dan 1 bayaran (wordpress) :D.

Berikut Step-stepnya Trik SEO dari Blog Lendir ke Blog Padat:

  • Cara ini saya gunakan sama untuk kedua platform tersebut
  • Buat sebuah blog(gratisan/berbayar) dalam hal ini blog saya isinya gado-gado yaaa
  • Posting artikel yang berbau lendir dan berbobot (4 banding 1) selama 1minggu
  • minggu berikutnya 3 banding 1
  • kurangin 3/minggu sampai 1 banding 1
  • Minggu ke 4 harusnya sudah terasa trafik dari si lendir tersebut..
  • Jika si lendir sudah diposisi atas dari trafick anda usahakan posting untuk artikel PADAT dengan menyisipkan link dari artikel PADAT anda di artikel LENDIR sblmnya yang paling bnyak masuk (sedikit improvisasi). :D
  • Then "Watch and Learn" (kyak hero dota aja silencer :D )  trafik yang masuk ke blog anda.
  • Step berikutnya Terserah anda ("Mau dibawaaaa hubungan ini eh blog ini ==> credits to : ARMADA")
  • Uda itu doank :D
Tanya Jawab : 
Anda : Uda cuma gitu doank TOD?? 
Saya (sigobok) : ampun,  iya bos itu doank :D

KESIMPULAN : 
Nah sampai pada kesimpulan dari Trik SEO dari Blog Lendir ke Blog Padat . Jadi dari riset yang gak jelas ini saya simpulnyakan adalah pertama-tama bagaimana visitor masuk ke blog anda (melalui siLENDIR tadi) dengan banyaknya visitor masuk mau tidak mau simbah akan mengcrawl blog anda nah disitu kita ambil kesempatannya (di atas ada kata improvisasi tadi). 

Perhatikan saja blog anda jika anda melakukan step seperti di atas. Jika sudah agak rame pasti proses index artikel anda akan cepat seiring dengan banyaknya visitor yang masuk(tanpa embel" apapun). Keuntungan lainnya ALEXA anda semakin turun karena pengalaman saya yang sudah hampir 4 tahun ngeblog alexa akan semakin kecil berbanding lurus dengan visitor anda (tanpa harus kasih review blog, pasang alexa di blog ataupun instal alexa toolbar).

Uda segitu aja ya bos, klu mw tanya2 silahkan di group aja, sebenarnya saya mw share ini forum sebelah namun gara" CINTA am member broup DBP saya share duluan aja.. :D. mungkin ebooknya saya bikin klu skripsi uda kelar... hahaahah. MA (Mahasiswa Abadi).

SS..
Opss satu lagi trik tanpa bukti = HOAK kata para suhu kita nah ini SS dari salah satunya  : 


Note : 
  • SS tersebut masih bulan ini lihat yang saya lingkari + tanggalnya jadi wajar yak saya bilang hangat.. :D
  • SS tersebut ada karena saya lakukan rutin karena persepsi saya artikel bagus tanpa update bisa di bilang HOAX.
  • 1 lagi dan jangan sampai Lupa Trik Boleh sama namun GARIS TANGAN setiap manusia berbeda karena rejeki dll uda ada yang ngatur kita cuma bisa berusaha (Faktor FACE juga ngaruh bos :D "kidding")
  • kedua blog saya ini murni tanpa BACKLINK, FB, SOSBOK, dll. Pure SE
Nah itu saja tentang Trik SEO dari Blog Lendir ke Blog Padat.. link ini saya share cuma di DBP.. sampe ketemu di Group :D.. semoga bermanfaat.. ditunggu like + follownya yah... 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori SEO dengan judul Trik SEO dari Blog Lendir ke Blog Padat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://olengkblogs.blogspot.com/2012/12/trik-seo-dari-blog-lendir-ke-blog-padat.html. Terima kasih!
- Saturday, December 29, 2012

Belum ada komentar untuk "Trik SEO dari Blog Lendir ke Blog Padat"