Olengk Blogs

Sharing pengalaman | Berita terbaru | Download Free Software | Tutorial

Karikatur Nabi Muhammad di Majalah Charlie Hebdo Perancis

Karikatur Nabi Muhammad di Majalah Charlie Hebdo Perancis - Gambar karikatur Nabi Muhammad Beredar. Belum lama ini kita di hebohkan oleh Film Innocence of Muslims yang isinya menhina Nabi Muhammad SAW sekarang sudah ada lagi karikatur yang di isukan menggambarkan Beliau.



Kasus Pembuatan Gambar kartun karikatur Nabi Muhammad oleh majalah Charlie Hebdo Perancis membuat umat Islam kembali terusik. Charlie Hebdo menerbitkan karikatur yang menunjukkan seorang Yahudi Ortodoks tengah mendorong tokoh yang menggunakan surban dan kursi roda. Beberapa gambar justru diduga menjurus kepada Nabi Muhammad.

Setelah beredarnya berita tersebut pemerintah prancis langsung memperketat penjagaan di setiap KEDUBES mereka di berbagai negara untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan.Para pemuka Muslim di Prancis langsung mengantisipasi dampak buruk. Mereka menyerukan agar warga Muslim di negara dengan penduduk Islam terbesar di Eropa itu untuk tenang.

Maka dari kembali olengkblogs himbau kepada seluruh rekan-rekan muslim untuk tidak terpancing emosi, mungkin memang ada pihak-pihak yang menginginkan perpecahan antar umat beragama di berbagai penjuru dunia dengan peritiwa-peristiwa yang terjadi belakangan ini,
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita terbaru dengan judul Karikatur Nabi Muhammad di Majalah Charlie Hebdo Perancis . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://olengkblogs.blogspot.com/2012/09/karikatur-nabi-muhammad-di-majalah.html. Terima kasih!
- Thursday, September 20, 2012

Belum ada komentar untuk "Karikatur Nabi Muhammad di Majalah Charlie Hebdo Perancis "