Olengk Blogs

Sharing pengalaman | Berita terbaru | Download Free Software | Tutorial

Foto Telanjang Putri Kate Middleton

Foto Telanjang Putri Kate Middleton - Foto Toples Kate Middleton Terbaru Di Majalah Closer. Kerajaan Inggris kini kembali menjadi sorotan mata dunia, mengapa tidak setelah peristiwa skandal Foto pangeran Harry sekarang giliran sang istri yang beraksi. Dengan beredarnya Foto Telanjang/Toples Putri Kate Middleton mungkin akan menambah citra buruk kerajaan inggris.



Foto Kate Middleton telanjang dada tampil di majalah Closer Perancis ini diambil oleh paparazzi menggunakan lensa panjang saat berjemur cahaya matahari saat Kate Middleton dan Pangeran William berlibur di sebuah rumah peristirahatan keluarga di Provence, Perancis.

Namun Putri Kate middleton mengklaim bahwa Foto tersebut tidak sengaja dan tanpa sepengetahuan mereka beredar.Kerajaan inggris jelas malu dan memghujat paparazzi dan media yg pertama kali memuat foto bugil kate middleton ini. Pangeran williams dan kate middleton yg diberitau disela-sela kunjungannya di malaysia pun merasa sedih dan marah. karena hal ini merupakan pelanggaran privasi.

Pengacara dari Keluarga Kerajaan Inggris, akan berangkat ke Perancis, Senin (17/9/2012) ini dalam upaya menghentikan penerbitan lebih lanjut dari foto Kate Middleton Toples ini, istri dari Pangeran William ini.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Artist / bb17 dengan judul Foto Telanjang Putri Kate Middleton . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://olengkblogs.blogspot.com/2012/09/foto-telanjang-putri-kate-middleton.html. Terima kasih!
- Thursday, September 20, 2012

Belum ada komentar untuk "Foto Telanjang Putri Kate Middleton "