Olengk Blogs

Sharing pengalaman | Berita terbaru | Download Free Software | Tutorial

Cara Membuat Shortcut Internet Di Desktop

Cara Membuat Shortcut Internet Di Desktop - Cara Membuat Shortcut Internet Di Dalam Folder,   sebenarnya ini trik gampang, sering kita temuka jika kita sedang mendownload software biasanya di sertakan 1 file yang jika d klik akan langsung menuju website utamanya.



Nah kali ini olengkblogs akan share cara tersebut, kebetulan saya juga sering menggunakan cara ini untuk promosi website.Nah bagi anda yang mau coba silahkan ikuti langkah simple Cara Membuat Shortcut Internet Di Desktop.


Buka notepad lalu Masukan Kode yang dibawah ini
[InternetShortcut]
URL=http://olengkblogs .blogspot.com
Kalau sudah tinggal di Save dengan Nama Seterah sobat tetapi formatnya harus URL..contoh olengkblogs.url  dan save as type dengan "all Files"
nb: ganti yang berwarna merah dengan nama blog sobat

Ok jika sudah sekarang silahkan cek dengan doble klik Internet Shotcut yang sudah anda buat tadi...  jika masuk ke blog anda berarti sukses jika belum coba cek sekali lagi
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips dengan judul Cara Membuat Shortcut Internet Di Desktop. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://olengkblogs.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-shortcut-internet-di.html. Terima kasih!
- Monday, September 10, 2012

2 komentar untuk "Cara Membuat Shortcut Internet Di Desktop"