Olengk Blogs

Sharing pengalaman | Berita terbaru | Download Free Software | Tutorial

[BARU] Cara Buka Blokir Telkom Speedy

Cara Buka Blokir Telkom Speedy, Jebol Telkom Content Filtering - Buka Situs Porno yang di blokir. Mungkin bagi anda merasa terganggu dengan pemblokiran yang dilakukan oleh pihak speedy khusunya untuk anda pengguna speedy.



Kali ini olengkblogs akan share cara buka situs yang di blokir oleh "telkom content filtering". Mungkin bagi rekan yang baca artikel saya sebelumnya tentang cara buka blokir telkom speedy dengan menggunakan Anonymox yaitu salah satu addons di Firefox.

Cara Buka Blokir Telkom Speedy yang akan saya share kali ini tanpa menggunakan proxy ataupun VPN  yang dimana akan membuat koneksi anda LEMOT.apa lagin yang memiliki koneksi pas-pasan tentunya akan semakin pusing... hahahah..

Ok langsung saja, silahkan masukkan URL yang ingin anda jebol menggunakan Kotak di bawah ini :
-->

Gimana ? Work gak? Klu work silahkan berkomentar, jika tidak mungkin niat anda kurang baik... hahahaha..sekian tentang Cara Buka Blokir Telkom Speedy / Telkom Content Filtering, Semoga bermanfaat.

PENTING...!! Ne ada cara terbaru bos via setting Modemnya jadi gak perlu ribet : DISINI
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Trik dengan judul [BARU] Cara Buka Blokir Telkom Speedy. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://olengkblogs.blogspot.com/2012/09/baru-cara-buka-blokir-telkom-speedy.html. Terima kasih!
- Wednesday, September 5, 2012