Olengk Blogs

Sharing pengalaman | Berita terbaru | Download Free Software | Tutorial

Software Merubah Word ke PDF dengan doPDF



Olengk Blogs - Berikut ini mau share pengalam saya tentang Software untuk convert file Ms.Word ke PDF. Sebenarnya banyak situs yang menyediakan jasa untuk covert data Ms.Word anda menjadi PDF, namun saya pribadi jarang melakukan hal tersebut, karena alasan "Keamanan" apalagi file yang ingin di Convert tersebut sangat penting.

Sebelumnya saya sudah download software untuk merubah file word ke PDF tapi tidak ada sukses, seperti "SAVEasPDF" dan "WordtoPDF". Lalu saya mencoba software doPDF yang menurut saya tidak ribet disamping filenya kecil.

Berikut ScreenShot doPDF untuk Merubah file Word ke PDF :


Cukup anda Instal dan Saya pasttikan anda akan mengerti langkah selanjutnya dalam menggunakan software doPDF ini. 



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori software dengan judul Software Merubah Word ke PDF dengan doPDF. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://olengkblogs.blogspot.com/2012/07/software-merubah-word-ke-pdf-dengan.html. Terima kasih!
- Thursday, July 5, 2012