Olengk Blogs

Sharing pengalaman | Berita terbaru | Download Free Software | Tutorial

Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah Yamaha Mio J

Motor matic injeksi irit harga murah Itu lah slogan terbaru dari pihak PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dengan variant terbarunya Yamaha Mio J. Seperti yang sudah kita ketahui, PT. Yamaha adalah salah satu produsen Motor Matic terbesar di Indonesia dan untuk kualitas tentu sudah tidak perlu diragukan lagi.


Dengan mengusung slogan "Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah" sangatlah tepat karena sesuai dengan realita yang ada. Saya sendiri adalah penguna Yamaha MIO matic sporty dari variant sebelumnya. Hingga saat ini sudah hampir 3 tahun belum ada masalah dan berbicara tentang irit tentu Motor matic yang satu ini sangat irit Khususnya untuk Yamaha Mio J dengan tekhnologi Injeksi.


Motor matic injeksi terbaru ini jika berbicara harga tentu masuk tergolong harga murah dengan kisaran harga  Rp 11.990.000 - Rp 12.930.000 anda sudah bisa mendapatkan motor matic terbaru yang dilengkapi dengan system injection. Jadi tidak salah jika Yamaha Mio J ini menjadi salah satu opsi pilihan motor matic anda. Seperti ungkapan sebuah stiker yang pernah saya lihat "Hari Gini Oper Gigi?? Cape deh".. hahahah..

Pilihan warna untuk Yamaha Mio J


Nah kalau kita berbicara tentang "Yamaha Mio J" sebenarnya apa itu YMJET-FI yang terdapat di Motor Matic variant terbaru dari yamaha ini Sehinggan bisa menyandang Slogan "Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah" ? Mari Kita Simak..

YMZET-FI merupakan singkatan kata dari "Yamaha Mixture JET-Fuel Injection", bentuknya berupa serangkaian alat elektronik canggih pengontrol kinerja mesin kendaraan, baik dalam hal pembakaran hingga menghasilkan tenaga maksimal dan di implementasikan ke dalam Yamaha Mio J yang menjadi  teknologi mutakhir Yamaha dimana dapat meningkatkan performa mesin dan hemat bahan bakar sampai 30%.

Sampai 30% menghemat bahan bakar nah saya sendiri sangat setuju jika Yamaha Mio J disebut sebagai Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah.


Bingung Dengan Penjelasan saya? silahkan Sobat lihat gambar di bawah ini untuk lebih jelasnya :




Dengan teknologi YMJET-FI pembakaran sempurna dan akhirnya menghasilkan emisi gas ramah lingkungan plus tentunya LEBIH IRITTTT..

Nah gimana ? Uda dapat gambaran mengapa Yamaha Mio J menyandang slogan  Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah ? atau masih belum paham ? Saran saya silahkan anda coba saja sendiri Yamaha Mio J ini dan jika ingin medapat informasi lebih lanjut silahkan langsung menuju website resminya langsung di http://www.yamaha-motor.co.id/

Saya Rasa cukup sekian Pembahasan singkat mengenai "Motor matic injeksi irit harga murah" semoga bermanfaat!.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Otomotif dengan judul Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah Yamaha Mio J. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://olengkblogs.blogspot.com/2012/07/motor-matic-injeksi-irit-harga-murah.html. Terima kasih!
- Friday, July 13, 2012