Olengk Blogs

Sharing pengalaman | Berita terbaru | Download Free Software | Tutorial

Cara Mengubah Windows 7 Bajakan Menjadi Asli





Cara Mengubah Windows 7 Bajakan Menjadi Asli - Cara Membuat Windows 7 Bajakan Menjadi Original - Windows ke detect Bajakan - Dekstop windows menjadi blank. Saya yakin mungkin 80% pengguna windows di Indoesia menggunakan produk b**akan atau c**ck -an. Mungkin yang tidak terkoneksi dengan internet akan aman dengan yang versi bajakan ini (tidak original).

Untuk yang terkoneksi dengan internet sebaiknya menonaktifkan fitur "Windows Update" di control panel. Namun bagaimana jika yang sudah terdetect b***kan?? Ada beberapa dampak yang terjadi, seperti yang saya alami yaitu kinerja komputer anda menjadi lemot dan tampilan dekstop komputer/laptop anda yang menjadi hitam atau blank.

Jangan khawatir karena ada beberapa cara untuk mengatasinya yaitu dengan mengInstal Ulang Windows anda.. hahaha mungkin ini adalah jalan terakhir bagi anda. Namun tidak ada salahnya anda mencoba salah satu aplikasi ini yaitu "Chew WGA Remover" ini adalah aplikasi untuk mengatasi windows anda yang ke detect tidak orginal..

Silahkan Download "Chew WGA Remover" DISINI

nb : penulis tidak bertanggung jawab dengan yang terjadi dan dengan windows anda, penulis hanya share apa yang sudah di coba oleh penulis.. 

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori software / Tips dengan judul Cara Mengubah Windows 7 Bajakan Menjadi Asli. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://olengkblogs.blogspot.com/2012/07/cara-mengubah-windows-7-bajakan-menjadi.html. Terima kasih!
- Monday, July 23, 2012