Olengk Blogs

Sharing pengalaman | Berita terbaru | Download Free Software | Tutorial

Microsoft Surface Tablet Pertama dari Microsoft



Microsoft bisa di bilang sebagai salah satu raja di bidang tekhnologi, Menganggapi saat ini sedang ramainya pasa iPad di pasar international, maka Microsoft merilis Tablet pertama mereka dan di beri nama "Microsoft Surface" dengan harapan dapat menyaingi iPad yang bisa di bilang sudah sangat tenar untuk saat ini.


CEO Microsoft Steve Ballmer mendeskripsikan bahwa tablet besutannya ini memiliki bentuk yang tipis dan siap menjadi penantang tablet buatan Apple, iPad."Surface ini adalah PC, Surface juga sebuah tablet dan di dalamnya ada banyak hal baru yang dapat membuat orang jatuh cinta kepada perangkat ini," ujar Ballmer saat memperkenalkan Surface kepada media di Milk Studio, Los Angeles, AS.Untuk melawan Apple yang sukses dengan iPad, Microsoft memulainya dengan menjadi produsen tablet sendiri, serta membuat sistem operasi Windows 8 khusus tablet, yang diberi nama Windows 8 RT.






Sementara, Tablet dengan OS Windows 8 akan berukuran 10,6 inci juga, namun tablet Surface Windows 8 akan memiliki fitur seperti S-Pen dan memori yang disediakan lebih besar yaitu 64 GB dan 128 GB. Sayangnya, sampai saat ini belum ada informasi terkait harga dan ketersediaan tablet Surface.

Spesifikasi Tablet Surface Dengan 2 OS didalamnya :

OS: Windows RT

  1. Light(1): 676 g
  2. Thin(2): 9.3 mm
  3. Clear: 10.6″ ClearType HD Display
  4. Energized: 31.5 W-h
  5. Connected: microSD, USB 2.0, Micro HD Video, 2×2 MIMO antennae
  6. Productive: Office ’15′ Apps, Touch Cover, Type Cover
  7. Practical: VaporMg Case & Stand
  8. Configurable: 32 GB, 64 GB
  9. Spesifikasi Surface Windows 8 Pro


OS: Windows 8 Pro

  1. Light(1): 903 g
  2. Thin(2): 13.5 mm
  3. Clear: 10.6-inch ClearType Full HD Display
  4. Energized: 42 W-h
  5. Connected: microSDXC, USB 3.0, Mini DisplayPort Video, 2×2 MIMO antennae
  6. Productive: Touch Cover, Type Cover, Pen with Palm Block
  7. Practical: VaporMg Case & Stand
  8. Configurable: 64 GB, 128 GB
Untuk informasi harga belum ada kejelasan dari pihak microsoft namun tentunya dengan hadirnya Tablet Sudface ini akan semakin menambah marakanya persaingan di dunia Tablet mengingat Microsoft dan Apple adalah sebuah Perusahaan Raksasa Dunia :D



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita terbaru / Gadget dengan judul Microsoft Surface Tablet Pertama dari Microsoft. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://olengkblogs.blogspot.com/2012/06/microsoft-surface-tablet-pertama-dari.html. Terima kasih!
- Tuesday, June 19, 2012