Olengk Blogs

Sharing pengalaman | Berita terbaru | Download Free Software | Tutorial

Daftar Harga New iPad di Indonesia



Olengk Blogs - New iPad akhirnya rilis di Indonesia seperti yang sudah di sampaikan oleh pihak Apple beberapa waktu yang lalu, Lalu Apa saja fitur dari new iPad ini??  Menurut website Apple Store, iBox dan Emax, Apple membanderol harga berbeda satu sama lain. Yang termurah adalah Rp 4.899.000 untuk New iPad 16 GB WiFi yang dijual di Apple Store. Sedangkan New iPad 16 GB WiFi + Cellular yang termurah adalah Rp 6.199.000 di di Apple Store. 

iPad generasi terbaru ini sebenarnya sudah dibenami teknologi 4G. Namun ketika sampai di Indonesia, new iPad tetap hanya bisa digunakan di jaringan 3G karena tidak tersedianya 4G Long Term Evolution (LTE). Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) memperkirakan LTE baru bisa dinikmati sekitar dua tahun lagi.

Berkaca pada masalah itu, Apple pun tidak menjanjikan kemampuan koneksi 4G untuk new iPad di Indonesia. Pada website Apple Store mereka hanya menuliskan "New iPad WiFi + Cellular" untuk menjelaskan model-model tersebut.

Berikut Daftar harganya :





Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gadget dengan judul Daftar Harga New iPad di Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://olengkblogs.blogspot.com/2012/06/daftar-harga-new-ipad-di-indonesia.html. Terima kasih!
- Saturday, June 30, 2012