Olengk Blogs

Sharing pengalaman | Berita terbaru | Download Free Software | Tutorial

Daftar Google Adsense Langsung Lewat Blogger

Daftar Google Adsense Lewat Blogger, Google adsense adalah salah satu program PPC terbesar sampai saat ini dengan ribuan bahkan lebih yang tersebar di seluruh dunia. Mungkin beberapa waktu lalu anda sempat dengar bahwa sebagian besar Publisher Google adsense dari indonesia banyak yang ke banned dan termasuk saya.

Ada banyak cara mendaftar Google adsense, termasuk via blogger yaitu salah satu penyedia website Gratis milik Google sendiri, "ada isu yang mengatakan bahwa mendaftar google adsense lewat Blogger akan cepat di terima" tapi saya bilang tidak juga.Semua itu tergantung dari kualitas kontent yang anda miliki, tidak melanggar TOS google.

Bagi anda yang ingin mencoba mendaftar google adsense Langsung Lewat Blogger sebenarnya gampang dan tidak terlalu susah. Jika anda menggunakan tampilan dashboard terbaru memang tidak ada menu TAB MONETISE di dashboard anda. Bilaman anda mendaftar langsung dengan mengetikkan address bar "www.google.com/adsense" dan situs yang anda daftarkan adalah [dot]blogspot.com anda akan di anjurkan mendaftar langsung via "BLOGGER".

Nah lalu bagaiman untuk mendaftar Google adsense lewat blogger? Anda bisa balik dengan tampilan dashboard lama blogger, atau dengan mengaksesnya via address bar dengan url sbb : 
http://www.blogger.com/monetize.g?blogID=(ID bLog Anda)
Bagaimana cara mendapatkan blogger ID ? Perhatikan gambar berikut dan  halaman setelah anda masuk ke tab MONETISE di dashboard blogger.


dan Berikut jika anda sulah masuk ke laman yang di maksud :


Silahkan anda ikuti Instruksi-instruksinya samapi selesai, dengan tidak lupa menambahkan attribut blog anda seperti (About, Contact, Sitemap, dll). Jika sudah selesai maka nanti kode google adsense akan terpasang di blog anda dengan hanya menampilkan tampilan blank biarkan saja itu karena Pihak google sedan me-Review Situs anda. Sekarang yang dapat anda lakukan adalah dengan terus mengupdate blog anda dengan kontent yang orisinil dan berkualitas dan jangan lupa untuk BERDOA.

Sekaian Cara Mendaftar GOogle Adsense Lewat Blogger / Blogspot, semoga bermanfaat. Salam..




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Adsense dengan judul Daftar Google Adsense Langsung Lewat Blogger. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://olengkblogs.blogspot.com/2012/06/daftar-google-adsense-langsung-lewat.html. Terima kasih!
- Monday, June 25, 2012