Olengk Blogs

Sharing pengalaman | Berita terbaru | Download Free Software | Tutorial

[ Sadis] Video Seorang Ibu pukuli bayi beredar



Heboh dengan berita sadis "Seorang ibu memukuli anak bayi", tindakan yang sangat dikecam di berbagai media online ini sempat menjadi topik perbincangan beberapa waktu ini.

Belum jelas sampai saat ini apakah perempuan yang ada di video tersebut adalah ibunya atau sekedar seorang pengasuh, namun tidakan yang terdapat di video tersebut sudah sangat di luar kewajaran.

Berdasarkan beberapa sumber di duga kemungkinan besar ada adalah orang malaysia, di karenakan bahasa yang di gunakan seperti bahasa melayu.Namun untuk lokasinya sampai saat ini masih belum diketahui.

Namun tidak hanya perempuan tersebut orang yang merekam kegiatan tersebut juga tidak etis, karena masih sempat merekam tanpa mengindahkan perbuatan perempuan tersebut.

Tidak jelas pula kenapa video kekerasan tersebut dibuat. Sepanjang video bayi malang itu hanya bisa menangis meraung-raung.

Video yang di upload di youtube tersebut sudah di hapus oleh pihak youtube.



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita terbaru dengan judul [ Sadis] Video Seorang Ibu pukuli bayi beredar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://olengkblogs.blogspot.com/2012/05/sadis-video-seorang-ibu-pukuli-bayi.html. Terima kasih!
- Thursday, May 10, 2012

Belum ada komentar untuk "[ Sadis] Video Seorang Ibu pukuli bayi beredar"