Olengk Blogs

Sharing pengalaman | Berita terbaru | Download Free Software | Tutorial

Efek Google Penguin Update dan Cara Mengatasi



Mau share aj si sebenarnya, kemaren semua blog kena bantai am Update Google Penguin, trafik hilang drastis dari 2k ampe 100an, stress y pasti, tapi mau gimana lagi uda maunya simbah GOOGLE..

Setelah teliti punya teliti ternyata penyebabnya adalah adanya "Link Scheme" antara blog saya yang satu dengan yang lainya, jadi semua blog yang terikat dalam link scheme itu ke babat semua.

Trus karena tidak puas coba-coba baca" lagi, ternyata adanya duplikat kontent antara domain utama dan subdomain di hostingan "sibuaya", dan lagi" semua blog yang ada di dalam hostingan itu duplikat gara" subdomainnya,,,

Uda coba beberapa cara seperti "Google Penguin" Form Report tapi masih belum ada perubahan sampai artikel ini di buat.Via Webmaster tool jg uda resubmit reconsilidation tapi tetap aj nihil, yang bisa di lakukan cuma stay update blognya dan berdoa...

Sekian aja sharenya tentang "Efek Update Google Pinguin", semoga bermanfaat buat rekan" sekalian..

Salam


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori pengalaman / SEO dengan judul Efek Google Penguin Update dan Cara Mengatasi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://olengkblogs.blogspot.com/2012/05/efek-google-penguin-update-dan-cara.html. Terima kasih!
- Wednesday, May 30, 2012

3 komentar untuk "Efek Google Penguin Update dan Cara Mengatasi"

Anonymous said...

Ga ngerti ama yang begituan gan.

Unknown said...

ia gan, sama ini jg lagi pusing cari solusinya... thanks

Hakim mahmud said...

Agak memeningkan kepala tapi, terima ksih ya..