Olengk Blogs

Sharing pengalaman | Berita terbaru | Download Free Software | Tutorial

Beberapa Kata Bijak Dari Orang Terkenal





Kata-kata bijak adalah sekumpulan beberapa kata yang menjadi satu kalimat yang memilki makna yang sangat dalam.Yang dimana makna sesungguhnya dari kata bijak atau  bijaksana adalah mengerti apa yang terbaik dan peduli terhadap orang di sekelilingnnya.Sebut saja Jack Trout dengan kalimat "Bekerja lebih keras tidak lebih efektif dari bekerja lebih pintar." jika kita perhatikan lagi seberapa dalam makna dari kata-kata tersebut ditambah jika kita merefleksikan hidup kita dengan sepenggal kalimat tersebut tentu akan banyak hal tentang hidup kita yang jauh dari kata "BAIK".

Nah berikut ada beberapa kata bijak yang menurut saya sangat bijak yang mungkin dapat rekan refleksikan dalam kehidupan sodara sekalian, karena semua ini terlepas dari makna religius..


Thomas J. Watson
Jangan mencari kawan yang membuat Anda merasa nyaman, tetapi carilah kawan yang memaksa Anda terus berkembang.
Henry Ford
Bila Anda berpikir Anda bisa,maka Anda benar. Bila Anda berpikir Anda tidak bisa, Anda pun benar… karena itu ketika seseorang berpikir tidak bisa, maka sesungguhnya dia telah membuang kesempatan untuk menjadi bisa.
Alexander Graham Bell
Konsentrasikan pikiran Anda pada sesuatu yang Anda lakukan Karena sinar matahari juga tidak dapat membakar sebelum difokuskan.
Bhagavad Gita
Manusia dibentuk dari keyakinannya. Apa yang ia yakini, itulah dia.
Jack Trout
Bekerja lebih keras tidak lebih efektif dari bekerja lebih pintar.
Thomas Stanley
Kebanyakan milyuner mendapat nilai B atau C di kampus. Mereka membangun kekayaan bukan dari IQ semata, melainkan kreativitas dan akal sehat.

Albert Einstein
Imajinasi lebih penting daripada pengetahuan.
Sekian Kata-Kata Bijak, Semoga bermanfaat dan dapat menginspirasi anda.. Salam :D





Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Motivasi dengan judul Beberapa Kata Bijak Dari Orang Terkenal. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://olengkblogs.blogspot.com/2012/06/beberapa-kata-bijak-dari-orang-terkenal.html. Terima kasih!
- Thursday, June 28, 2012